72 METODE LATIHAN SHAOLIN: (22) KUNGFU KUNCIAN JARI

Posted by


KUNGFU KUNCIAN JARI

(SUO ZHI GONG)

KUNGFU ini, merupakan salah satu bentuk KUNGFU yang dilatih dengan cara yang sangat mudah. DI tahap awal, kamu cukup melakukan postur jari seolah kita sedang menambahkan bumbu ke dalam masakan (ujung jari jempol, telunjuk dan jari tengah disatukan). Ketatkan sekuat tenaga postur ini terus menerus di saat waktu luang tanpa membaasi berapa kali kamu melakukan latihan ini. Ketika melakukan tekanan, kekuatan jari harus berasal dari seluruh tangan yang dikirimkan ke 3 jari.


Setelah tekun berlatih selama 1 tahun, sediakan papan dengan ketebalan sekitar 3-4 cm. Cengkeram dengan ketiga ujung jari tanganmu seperti sebelumnya hingga bisa membuat lubang di kayu tersebut. Latihan ini bisa dikuasai kurang lebih selama 2 tahun dan merupakan langkah awal dalam menguasai KUNGFU ini. Kemudian, gantilah kayu tersebut dengan piring besi atau lempengan besi, kemudian lakukan latihan seperti sebelumnya.

Jika kamu berhasil membuat bekas jari terlihat pada lempengan besi tersebut, maka kamu menguasai KUNGFU ini. Jika kamu mencengkeram tubuh musuh menggunakan 3 jari, maka ototnya pasti akan hancur dan membuat tulangnya retak. Luka yang benar-benar parah.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 05:18

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

ARTIKEL LAINNYA

Powered by Blogger.

Footer 3

Footer1

FOOTER 2