72 METODE LATIHAN SHAOLIN: (30) KUNGFU TANGAN BESI

Posted by



KUNGFU TANGAN BESI
(TIE BI GONG)


KUNGFU tangan besi merupakan salah satu KUNGFU yang dirancang untuk memperkuat tangan. Latihannya sangat mudah dan simpel. Hal yang pertama harus kamu lakukan adalah mencar pohon atau tiang dengan permukaan yang halus. Kemudian, pukul-pukulkan lenganmu ke benda tersebut. Lengan bagian dalam dan luar harus dilatih secara bergantian, tangan kanan dan kiri. Setiap hari, repetisi latihan harus meningkat sehingga kekuatan dan daya tahan lengan meningkat pula. 


Di tahap selanjutnya, carilah pohon ataupun tiang yang memiliki permukaan yang tidak rata, berlekuk-lekuk, yang satu halus, sedangkan yang lain kasar. Kemudian pukul-pukulkan tanganmu seperti pada latihan sebelumnya. Jika tanganmu bengkak atau lebam, maka hal tersebut adalah hal yang lumrah. Lanjutkan latihan.

Jika kamu terus latihan setiap hari tanpa merasa lelah sedikitpun, maka tanganmu akan menguat secara signifikan. Di tahap selanjutnya, lakukan latihan pada tiang batu dengan permukaan yang tidak rata. Lakukan pukulan seolah kamu ingin menembus ke dalam isi dari tiang tersebut. Lakukan latihan dengan sekuat tenaga.


Teknik ini sangat bermanfaat. Kamu tidak perlu menunggu orang menyerang terlebih dahulu, cukup pukul sekuat tenaga dengan satu tangan dan orang tersebut dipastikan akan roboh. 

Teknik dengan menggunakan KUNGFU tangan besi sangat berguna dalam pertarungan dan setidaknya membutuhkan 3 tahun untuk menguasai KUNGFU ini. KUNGFU ini tidak hanya memperkuat bagian luar lengan, namun juga memperkuat bagian dalam lengan. Lanjutkan latihan setahun lagi, maka kamu tidak hanya akan mampu menghancurkan pohon yang tipis, namun pohon yang tebalpun pasti bisa dihancurkan. Tebasan tangan dari KUNGFU tangan besi, memiliki karakterisrik menebang seperti layaknya tebasan kapak.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 10:08

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

ARTIKEL LAINNYA

Powered by Blogger.

Footer 3

Footer1

FOOTER 2